Mercedes-Benz E-Class All Terrain, Sebuah E-Class Berkemampuan Off-Road

Ada sebuah kabar berembus bahwa Mercedes-Benz akan meluncurkan sebuah varian baru yaitu Mercedes E-Class All Terrain di Paris Motor Show 2016.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 14 Juni 2016 09:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz E-Class All Terrain, Sebuah E-Class Berkemampuan Off-Road
Bagikan ke:

Ada sebuah kabar berembus bahwa Mercedes-Benz akan meluncurkan sebuah varian baru yaitu Mercedes E-Class All Terrain di Paris Motor Show 2016. Mobil ini digadang-gadang akan menjadi rival dari Audi A6 Allroad dan Volvo V90 Cross Country.

E-Class All Terrain ini akan mengambil basis dari Mercedes E-Class wagon yang baru saja diluncurkan minggu lalu. Namun akan ada perbedaan yang terjadi pada tampilan eksteriornya berkat cover fender pada spakbornya diikuti juga dengan ground clearence yang ditinggikan sedikit. 

Karena penambahan tingginya juga membuat ban yang diberikan ukuran yang lebih tebal.Selain itu roof rail akan menjadi fitur standarnya diikuti juga dengan pelindung di bagian bawah bemper depan dan belakangnya.

Walaupun bakal memiliki fitur all wheel drive, E-Class All Terrain ini tidak akan memiliki kemampuan offroad yang sama dengan SUV dari Mercedes-Benz. Tapi tetap saja bakal membuat konsumen tidak menyangka akan kemampuan mobil ini. Delain itu bakal ada fitur suspensi udara yang mampu meninggikan ground clearencenya sehigga bisa melakukan off-road ringan.

E-Class All Terrain ini akan hadir dalam benerapa piliham mesin yaitu E 200, E 220 d, E 350 d, E 350 e (plug-in hybrid) dan E 400. Semua varian ini disandingkan dengan transmisi 9G-TRONIC

#mercedes-benz #e-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.