Mercedes-Benz Akan Kembali Menjual Viano, Tapi Hanya Diesel

Mercedes-Benz Akan Kembali Menjual Viano, Tapi Hanya Diesel

Setelah sudah beberapa waktu sempat tidak dijual lagi di Indonesia, terdengar kabar bahwa Mercedes-Benz Indonesia akan memasukkan generasi terbaru MPV mewahnya yaitu Viano alias V-Class. Viano akan hadir hanya dalam satu varian, yakni Viano 220d. Artinya Mercedes-Benz enggan menjual lagi varian bensin V350 yang konsumsi BBM-nya memang boros. 

Di pasar, mobil ini disiapkan Mercedes-Benz untuk bisa kembali bersaing dengan Volkswagen Caravelle atau Toyota Alphard dan Vellfire. Viano 220d adalah sebuah varian bermesin diesel 2.200 cc turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 161 dk dan torsi sebesar 380 Nm. Mercedes-Benz Indoneia juga sepertinya hanya akan menghadirkan satu jenis pilihan transmisi yaitu otomatis 7 perecepatan (7G-TRONIC PLUS with DIRECT SELECT lever and DIRECT SELECT shift paddles).

Price List Viano Sudah masuk di dalamnya

MPV ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 1,229 miliar (off the road). Di negara asalnya sendiri V-Class merupakan mobil van komersial yang kerap digunakan mengangkut barang. Tapi karena di Indonesia ia harganya cukup tinggi dan hanya bisa dijangkau kelas atas, maka Mercedes-benz Indonesia membenahi lagi interiornya supaya nyaman dan mewah khas pabrikan Jerman itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com