Lexus Hanya Ikut GIIAS 2016

Lexus Hanya Ikut GIIAS 2016

Lexus Indonesia yang merupakan pemain mobil premium di Indonesia punya beberapa strategi dalam memasarkan produknya agar laris manis. Salah satunya dengan mengikuti ajang pameran. Tapi ternyata sayap perusahaan Toyota ini cukup pilih-pilih dalam mengikuti pameran.

"Kami tahun 2016 ini hanya ikut pameran GIIAS saja," yakin Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di sela peluncuran GS dan LX terbarunya minggu lalu. Terlebih lini produknya yang memang punya segmen di kalangan ekonomi mapan, diharapkan pameran GIIAS menjadi pendongkrak penjualannya. Hal demikian juga diamini oleh pihak Toyota Astra Motor. "Kenapa Lexus tahun ini hanya ikut satu pameran saja? Ini karena bagian dari strategi Lexus di Indonesia," ungkap Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, secara diplomatis. 

Seperi diketahui, GIIAS 2016 memang merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung Gaikindo serta diakui organisasi pameran otomotif OICA. Itu sebabnya pabrikan mobil mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk tampil menawan di pameran ini. Selain bakal memamerkan line up mobil mewahnya saat ini, merek berlambang L ini diperkirakan juga akan memanfaatkan GIIAS untuk meluncurkan produk terbarunya, juga mobil konsep.

Sebelum mengikuti GIIAS, Lexus akan terlebih dahulu menambah dealer baru di daerah Jakarta Selatan. "Konsumen kami itu ada di kota-kota besar, terutama Jakarta. Maka sebentar lagi kami akan tambah dealer baru di Jakarta," seru Adrian. Saat ini Lexus punya model yang cukup variatif di segmen mobil premium. Di model SUV ada tiga model yakni NX 200T, LX 570 dan RX 200T. Di sedan juga cukup lengkap dengan adanya dua pilihan yakni sedan sport dan seri LS, GS, serta ES. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com