Komunitas Pajero Indonesia ONE Touring ke Jatim, Angkat Walikota Batu Jadi Anggota!

Komunitas Pajero Indonesia ONE Touring ke Jatim, Angkat Walikota Batu Jadi Anggota!

Pajero Indonesia ONE atau komunitas yang tersohor dengan sebutan PI1 menggelar kegiatan touring yang kali ini menjadi spesial karena dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT Pajero Indonesia ONE ke 3 dan HUT Kemerdekaan RI ke 71.

"Touring PI1 selalu spesial, dan kami Pengurus senang melihat animo yang luar biasa dari anggota PI1 untuk touring Bromo kali ini. Dan kami juga berbahagia karena Pak Eddy Rumpoko berkenan bergabung di Pajero Indonesia ONE dan menjadi Penasehat di Chapter AREMA," seru Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI1 dalam siaran persnya.

Dapat sambutan luar biasa dari Walikota Batu, Jawa Timur

Kegiatan yang digelar Sabtu sampai Minggu, 27-28 Agustus 2016 ini diikuti oleh lebih dari 90 Mitsubishi Pajero Sport berbagai varian dan dari berbagai chapter PI1 di Sumatera dan Jawa. Kegiatan yang diawali dengan kegiatan pengukuhan kepengurusan Chapter Toba Geopark Sumatera Utara dan deklarasi berdirinya Chapter AREMA untuk wilayah Malang Raya yang meliputi Kota Wisata Batu, Kota dan Kabupaten Malang. 

Acara pengukuhan bertempat di Balaikota Among Tani, Batu dan dihadiri oleh Walikota Eddy Rumpoko yang pada kesempatan tersebut juga didaulat menjadi Anggota Kehormatan dan sekaligus diangkat menjadi Penasehat di PI1 Chapter AREMA. 

Dalam sambutannya Eddy Rumpoko mendukung dan mengucapkan selamat atas berdirinya PI1 AREMA untuk wilayah Malang Raya. Dan berterima kasih kepada Keluarga Besar PI1 yang telah berkunjung ke Kota Wisata Batu. Dan sebagai apresiasi, Walikota Batu mengajak segenap Keluarga Besar PI1 untuk mengunjungi Museum Angkut yang memiliki koleksi berbagai kendaraan.

Selepas kegiatan di Batu, rombongan PI1 bergerak menuju Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kegiatan di Bromo selain untuk menikmati keindahan alam juga untuk membuat formasi HUT PI1 ke 3. Destinasi yang dikunjungi adalah melihat sunrise di Pananjakan, Kawah Bromo, Pasir Berbisik dan Savana.

"Touring PI1 selalu spesial, dan kami Pengurus senang melihat animo yang luar biasa dari anggota PI1 untuk touring Bromo kali ini. Dan kami juga berbahagia karena Pak Eddy Rumpoko berkenan bergabung di Pajero Indonesia ONE dan menjadi Penasehat di Chapter AREMA" ungkap Wahyu Haryadi Ketua Umum PI1.

Segenap anggota PI1 nampaknya sangat antusias dan puas setidaknya ini dinyatakan oleh Fandi Nasution, salah satu anggota dari Medan. "Capek perjalanan darat kurang lebih sejauh 2037 KM dari Medan menuju Bromo terbayarkan lunas ketika melihat keindahan Bromo."

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com