K-Mover Ajak Pemilik Mobil Berwarna Silver Bergabung dan Jadi Member

K-Mover Ajak Pemilik Mobil Berwarna Silver Bergabung dan Jadi Member

Komunitas Mobil Silver alias K-MoVer resmi mendeklarasikan diri sebagai wadah tempat berkumpulnya pemilik mobil berwarna silver.  Untuk mengukuhkan hari jadinya pun K-Mover menggelar mini touring untuk Deklarasi Nasional.

"Konsep awal K-MoVer ini adalah kekeluargaan, jadi pada saat kopdar tidak cuma member saja tetapi juga keluarga nya, sehingga terjalin persaudaraan yang erat diantara member," jelas Sigit Anjar selaku ketua umum K-MoVer dalam keterangan resminya (6/10).

Bertempat di Brew & Bite Cafe Trans Studio Mall Bandung, komunitas yang terdiri dari berbagai merek mobil ini melangsungkan acara Deklarasi Nasional pada tanggal 1 & 2 Oktober 2016. Acara dihadiri beberapa member dari Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan Cikarang yang sekaligus touring bersama ketempat acara. 

Sesampainya di Bandung, di sela istirahat dan ramah tamah member diadakan pemutaran video kopdar sebelum deklarasi. "Alasan kami adakan mini Family Touring ke Bandung, disana nanti member dan keluarga nya bisa kopdar sekaligus refreshing setelah sepekan beraktifitas," imbuh Edi Suhana Sekjen K-MoVer.

K-Mover berharap akan terus punya personil baru seiring banyaknya pemilik mobil warna silver. Mereka pun mengajak siapapun yang minat untuk gabung dengan melihat dan bergabung lebih dulu di akun fanpage facebook resmi K-Mover. Apalagi dengan konsep utama kekeluargaan, K-Mover diproyeksi akan cepat tumbuh jadi komunitas yang solid.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com