Isuzu MU-X Facelift Hadir Dengan Mesin Baru Di Thailand

Isuzu MU-X Facelift Hadir Dengan Mesin Baru Di Thailand

Akhir pekan yang lalu Isuzu MU-X baru saja diluncurkan kembali di Thailand. Munculnya kembali MU-X ini diikuti dengan sedikit perubahan di beberapa sektor guna memberi gairah pada pasar mid-SUV ini.

Pada bagian eksterior sebenarnya tidak banyak mengalami perubahan. Hanya kali ini pelek berukuran 17 incinya memiliki desain baru. Masuk ke dalam kabin, audio dilengkapi head unit layar sentuh dan sudah bisa terkoneksi USB, Aux, bahkan HDMI. Selain itu, fitur seperti kamera parkir belakang, cruice control, jok kulit, setir dibungkus kulit dan menggunakan speaker dari Kenwood adalah sebagai kelengkapan standar.

Mesin baru 1.900 cc menggantikan mesin 2.500 cc

Ada dua buah pilihan mesin baru yang ditawarkan, yaitu RZ4E-TC dengan kapasitas 1.900 cc dan 4JK1-TC berkapasitas 3.000 cc. Masing-masing menghasilkan tenaga sebesar 147,8 dk dengan torsi 350 Nm dan 174,5 dk serta torsi 380 Nm. Mesin 1.900 cc tersebut artinya menggantikan unit 2.500 di model sebelumnya. Pengecilan ini mestinya membuat konsumsi BBM makin ditekan. Tenaga dan torsinya sendiri sangat impresif untuk mesin diesel sekecil itu.

Terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan otomatis Rev Tronic 6 percepatan. Harga Isuzu MU-X di Thailand dibanderol mulai 1.094.000 hingga 1.464.000 baht atau setara dengan Rp 406,7 juta-Rp 543,2 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com