Inikah Wujud Honda WR-V? Honda Jazz Versi Crossover

Inikah Wujud Honda WR-V? Honda Jazz Versi Crossover

Honda Jazz versi crossover yang bakal pakai nama WR-V kembali ramai diperbincangkan. Kini media lokal Brazil tengah ramai membahas sketsa wujud WR-V yang dibuat oleh desainer lokal.

WR-V memang ditujukan untuk pasar Amerika Selatan, khususnya di negeri Samba. Seperti yang dilansir Rushlane Rabu (25/5) kemarin menyebut bahwa crossover ringkas ini akan debut pada Sao Paulo Motor Show pada November 2016 mendatang.

 

 

Jika melihat rendering atau sketsa yang beredar, crossover terbaru Honda ini sekilas punya kemiripan dengan Honda BR-V, tapi ia sepertinya berdimensi lebih ringkas.

"Aroma Honda Jazz memang kental masih terlihat, tapi bagian depan terlihat lebih sporty jika dibandingkan dengan Jazz yang saat ini beredar. Kemungkinan Honda akan menempatkan WR-V di segmen antara BR-V dan HR-V baik untuk Amerika Selatan maupun India yang hadir setelahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com