Hyundai Siapkan Crossover Murah Pesaing Datsun Redi-go

Mobil yang masih jadi misteri itu kabarnya sedang dalam penggodokan Hyundai. Ia siap jadi crossover murah pesaing Datsun redi-Go
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 19 April 2016 10:00 WIB
Berita - Hyundai Siapkan Crossover Murah Pesaing Datsun Redi-go
Bagikan ke:

Tak diduga, ternyata Hyundai sedang menyiapkan mobil murah berbasis Crossover. Mobil yang masih jadi misteri itu kabarnya sedang dalam penggodokan Hyundai untuk melawan berbagai mobil sekelasnya.

Dilansir dari Shifting-gears (17/4), Hyundai belum memberi nama calon crossovernya itu. Namun dari konsep gambar yang beredar diketahui kodenya adalah Hyundai AH. 

Kabarnya lagi negara India akan menjadi basis produksi dan penjualan Hyundai AH. Karena memang saat ini tren mobil murah sedang melanda negeri Anak Benua itu.

Hyundai sepertinya mau membidik pasar Renault Kwid, Datsun Redi-Go, serta mobil murah buatan Maruti Suzuki. Model baru ini diharapkan akan memulai debutnya pada smester kedua 2018. 

Pabrikan asal Korea Selatan ini berharap crossover AH akan menambah 100.000 unit penjualan mobil-mobilnya di segmen entry-level. Meski merupakan mobil murah, Hyundai menuturkan tak akan membuat mobilnya itu minim fitur. Hyundai menyatakan bakal menghadirkan AH dengan penawaran yang jauh dari apa yang diberikan para kompetitornya.

#hyundai #ah

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.