Honda All New Civic Turbo Meluncur Dengan Harga Rp 475 Juta

Setelah diluncurkannya di Thailand, PT Honda Prospect Motor akhirnya juga meluncurkan generasi terbaru Salah satu variannya yaitu All new Civic Turbo.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 7 April 2016 17:25 WIB
Berita - Honda All New Civic Turbo Meluncur Dengan Harga Rp 475 Juta
Bagikan ke:

Setelah diluncurkannya di Thailand, PT Honda Prospect Motor akhirnya juga meluncurkan generasi terbaru Salah satu variannya yaitu All new Civic. Pemberitaan tentang desain yang benar-benar baru, teknologi sampai sebuah mesin baru yang melengkapi variannya juga menjadikannya yang cukup ditunggu-tunggu.

Desainnya memang benar-benar baru, dengan tampang yang bisa dibilang sangat agresif dan futuristik karena adanya Full LED headlight yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL)

Uniknya, sedan ini memiliki desain hatchback look-a-like karena garisnya yg meninggi hingga bagian bagasinya. Selain itu di bagian belakang mobil ini juga tampak lebih agresif  karena desain kap bagasi belakang yang tampak seperti memiliki spoiler.

Masuk ke dalam kabinnya, desain dasbornya cukup sederhana namun memiliki fungsionalitas yang tinggi. Dilengkapi dengan head unit touch screen berukuran 7 inci yang memiliki fitur lengkap mulai dari cCD, USB, dan Bluetooth. Fungsi seperti Apple CarPlay dan Siri Eyes Free juga sudah tersedia. Kedua sistem ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan smartphone Anda secara langsung dari headunit mobil.

Tidak kalah menariknya adalah sebuah layar TFT LCD di bagian tengah panel instrumen membuatnya terlihat sangat canggih. Layar TFT LCD ini memiliki berbagai macam fungsi, yaitu selain untuk menampilkan tachometer, juga menampilkan kecepatan mobil saat melaju, dan juga sebagai On Board Computer yang menampilkan hal-hal yang berhubungan dengan mobilnya.

Ada fitur yang diperkenalkan Honda pada All New Civic yaitu Honda LaneWatch yang dkhususkan hanya untuk varian Turbo RS. Sistem ini akan memberikan panduan kepada pengemudi untuk melihat bagian blind spot tanpa harus membelokan kepala, hanya cukup melihatnya dari layar headunit yang tersambung dengan kamera yang ada di spion sisi kiri dengan cara menekan tombol yang tersedia di tuas lampu sen.

All New Civic Turbo ini dipersenjatai dengan sebuah mesin baru berkapasitas 1.500 cc VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Tenaga yang dihasilkan mesin baru ini mencapai 171 dk. All New Civic Turbo ditawarkan oleh honda Indonesia dengan harga Rp 475 juta on the road wilayah Jabodetabek.

#honda #civic #all-new-civic

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.