GLC-Class dan E-Class Terbaru Akan Diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia Tahun Ini

GLC-Class dan E-Class Terbaru Akan Diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia Tahun Ini

Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan varian V 220 d, sebuah MPV premium bermesin diesel di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. 

Setelah memperkenalkan varian MPV ini, Mercedes Benz Indonesia akan memperkenalkan dua model baru lagi. Keduanya rencananya akan diperkenalkan ke publik saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Jakarta Auto Show tahun ini.

Rencana mereka setelah meluncurkan varian MPV ini adalah meluncrukan varian sedan dan SUV. "Akan ada varian sedan dan SUV yang akan kami perkenalkan nanti." ungkap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Car Indonesia.

Saat ditanyakan bagaimana soal detailnya kedua varian tersebut, ia enggan untuk mengungkapkannya. "Saya tidak bisa ungkapkan detailnya dong, sabar saja ya," tutup pria yang akrab disapa Kery ini.

Namun saat kami berbicara dengan Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director MB Ina yang juga orang nomor 1 di situ, terungkap kalau SUV yang akan diluncurkan adalah GLC-Class. Sesuai namanya, ia merupakan SUV di atas GLA-Class, tapi tidak sebesar GLE-Class. Sedangkan untuk sedannya, tak diragukan lagi itu adalah E-Class generasi baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com