GIIAS 2016: Sakura Luncurkan Filter Kabin Anti-Penyakit

Sakura meluncurkan Bio-Guard Cabin Air Filter. Penyaring udara kabin ini disebut bisa memberikan kesehatan lebih baik bagi penumpang.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 13 Agustus 2016 11:00 WIB
Berita - GIIAS 2016: Sakura Luncurkan Filter Kabin Anti-Penyakit
Bagikan ke:

Sakura Filter merilis produk barunya yang mampu memberikan sirkulasi udara di kabin mobil jadi lebih baik. Produk bernama Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini bahkan disebut bisa memberikan kesehatan bagi penumpang.

"Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini bisa menahan dan menyaring partikel hingga ukuran 2,5 mikron," buka  Rudy Soerjanto, Asst Kepala Divisi Sales Marketing PT Selamat Sempurna Tbk. yang menjadi produsen filter kabin tersebut. "Karena tingkat pencemaran udara di Indonesia, Jakarta khususnya, sangat tinggi, produk ini sangat tepat digunakan."

Foto - GIIAS 2016: Sakura Luncurkan Filter Kabin Anti-Penyakit
Elemen kertas bermaterial temuan baru yang diklaim lebih canggih

Lebih lanjut ia menuturkan, produk yang bisa dibeli di berbagai toko spare parts mobil ini mampu menekan sampai 99 persen alergen (pemicu alergi) dan polutan di ke kabin. "Dengan begitu filter ini otomatis mampu menghentikan pertumbuhan virus yang biasanya hadir di kabin," tambah Rudy.

Produk ini sudah tersedia untuk hampir semua mobil merek Jepang dan Korea Selatan yang dijual di Tanah Air. Dan untuk beberapa merek Eropa serta Amerika Serikat juga sudah mulai dikembangkan. Untuk harga termurahnya di angka Rp 104 ribu yang diperuntukkan Toyota Etios Valco. Sedangkan di Honda Mobilio misalnya, ia dihargai Rp 297 ribu. Filter ini dipasang sebagai pengganti filter AC standar mobil.

Supported By : 

Foto - GIIAS 2016: Sakura Luncurkan Filter Kabin Anti-Penyakit

#sakura-filter #giias-2016

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.