GIIAS 2016: Chevrolet Captiva dan TrailBlazer Facelift Muncul Dengan Konektivitas Canggih

GIIAS 2016: Chevrolet Captiva dan TrailBlazer Facelift Muncul Dengan Konektivitas Canggih

Chevrolet New Trail Blazer resmi diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2016 (11/8). Hal ini sekaligus memantapkan Chevrolet Indonesia untuk bermain di segmen yang cukup digemari oleh konsumen saat ini. Pesaing di kelas ini adalah Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Isuzu D-Max yang juga baru melakukan facelift.

Captiva mendapat penyegaran di sisi eksterior, interior dan sistem konektivitas multimedia

 

Ditambah lagi merek asal Amerika Serikat ini juga menyegarkan SUV andalannya dengan memasukkan Captiva Facelift. Mobil seharga RP 439 juta OTR DKI Jakarta ini mengusung mesin 2.000 cc diesel VGTI. SUV ini juga membawa fitur MyLink yang jadi unggulan dalam konektivitas antara smartphone dan audio mobil. Sistem ini sudah dilengkapi pula dengan Apple CarPlay yang akan sangat memudahkan pengguna ponsel Apple.

"Diluncurkannya All New Captiva untuk Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai kebutuhan konsumen," tukas Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. All New Captiva hadir melengkapi varian di line up yang sudah ada. SUV ini mengusung varian LTZ dengan pilihan lima warna.

Ditambahkan Gaurav, Chevrolet kini memang sangat serius dalam memberikan sistem konektivitas multimedia di mobil-mobilnya. "Intinya kami ingin membuat pengalaman berkendara dengan Chevrolet menjadi lebih mudah dan menyenangkan." Memang di setiap segmennya, Chevrolet memiliki sistem konektivitas multimedia yang paling canggih. Dimulai dari Trax yang sudah menggunakan MyLink dan bisa mengakses fitur Siri.

Selain itu Chevrolet TrailBlazer juga tak kalah memikat penghujung. "Kami telah merancang berbagai produk masa depan untuk pasar Indonesia. Salah satu nya adalah TrailBlazer yang merupakan SUV unggulan di pasar Asia Tenggara," tambah Gaurav. Sama seperti Captiva dan Trax, Trailblazer ini juga sudah mengusung MyLink. Sayang hingga berita ini ditulis, pihak Chevrolet Indonesia belum merilis harga resmi dari TrailBlazer yang punya kapasitas mesin 2.500 cc turbo diesel itu.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com