Flores Kini Punya Dealer 3S Suzuki

Flores Kini Punya Dealer 3S Suzuki

Suzuki resmi membuka dealer baru di wilayah timur Indonesia, tepatnya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dealer Suzuki Surya Batara Mahkota (SBM) Ende yang baru diresmikan itu pun punya fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

"Hadirnya outlet ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Suzuki dalam layanan purnal jual dan penjualan yang kian meningkat di wilayah ini,” jelas Seiji Itayama, Managing Director Automobile Marketing PT Suzuki Indomobil Sales saat acara peresmian (13/5). Outlet ini sebenarnya telah eksis dengan fasilitas penjualan atau 1S (Sales). 

Seiring dengan meningkatnya volume mobil Suzuki dan kebutuhan  konsumen di kabupaten Ende dan sekitarnya akan layanan purna jual dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet SBM Ende hadir dengan fasilitas 3S.

Suzuki Surya Batara Mahkota Ende hadir sebagai outlet 3S baru Suzuki ke-3 di tahun 2016. Kini Suzuki tercatat telah memiliki total 300 outlet secara nasional. SBM Ende berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kel. Mautapaga, Ende, NTT, memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. 

Showroom dua lantai dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.  

"Kami sangat yakin dengan diresmikannya SBM Ende dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya Pulau Flores. Hal ini mengingat, kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, dimana Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang," tutur Fredy Prijatna, General Manager SBM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com