Daihatsu Sirion Sport dan Terios Custom Hadir Pertengahan Bulan ini!

Daihatsu Sirion Sport dan Terios Custom Hadir Pertengahan Bulan ini!

Daihatsu akan menyegarkan dua model kendaraan mereka, Sirion dan Terios pada pertengahan bulan ini. Hal itu terungkap dari apa yang dikatakan oleh Amelia Tjandra dalam siaran pers yang disebarkan ke media (9/2) kemarin. 

"Daihatsu akan terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual dengan melakukan penambahan jumlah outlet serta meluncurkan produk improvement," tukas Amelia selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

"Sirion Sport, dan juga Terios Custom, pada pertengahan Februari ini,” tambah wanita ramah itu tanpa menyebut tanggal berapa tepatnya kedua mobil tersebut meluncur.

Sirion Sport sebelumnya sudah pernah tertangkap kamera otodriver.com pada bulan lalu. Diberi embel-embel "Sport", penampilan eksteriornya terlihat lebih sporty dengan body kit yang diaplikasikan. Kabarnya varian ini akan punya harga lebih mahal dari versi standar.

Sementara Daihatsu Terios Custom diperkirakan menjadi salah satu upaya ADM menyegarkan produk Low SUVnya itu. Karena menurut Amelia hanya berupa improvisasi produk, kuat dugaan Terios Custom hanya punya beberapa pernik tambahan sebagai pembeda dari Terios terdahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com