BMW Indonesia Serahkan 21 Unit Seri-5 Diesel Ke Paspampres

Untuk mendukung kinerja Paspampres, BMW Group Indonesia kemarin menyerahkan 21 unit 520d untuk digunakan sebagai kendaraan resmi KTT Luar Biasa OKI.
Penulis: Hariawan Arif
Sabtu, 5 Maret 2016 13:00 WIB
Berita - BMW Indonesia Serahkan 21 Unit Seri-5 Diesel Ke Paspampres
Bagikan ke:

Untuk mendukung kinerja Paspampres, BMW Group Indonesia kemarin menyerahkan 21 unit 520d untuk digunakan sebagai kendaraan resmi KTT Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada 6-7 Maret 2016 mendatang.

Selama berada di Jakarta, perwakilan negara-negara anggota OKI akan menikmati mobil-mobil tersebut. Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia menuturkan, BMW Seri-5 Advanced Diesel merupakan kendaraan premium yang tepat untuk penyelenggaraan KTT luar biasa ke-5 ini. Karena selain desain elegan dan interior mewah, BMW Seri-5 memiliki performa dan efisiensi tinggi.

Mobil ini dapat berjalan lebih dari 1.000 km dengan satu kali oengisian BBM, serta ia juga mampu melaju 0-100 km/jam dalam 7,7 detik saja. Meski kami yakin pengendara BMW ini tak akan nekat menginjak gas penuh saat membawa tamu negara. 

“Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5th Extraordinary OIC Summit on Palestine and Al-Quds Al-Sharif, di mana para tamu kehormatan dapat merasa nyaman, BMW Seri-5 pastinya memberikan tampilan dan suasana harmonis yang sangat nyaman,” tutup Jodie.

#bmw #seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.