BMW Akan Lahirkan X7, SUV Termewah BMW Sepanjang Masa

BMW X7 sepertinya akan segera hadir. Hal itu terungkap dari salah satu pejabatnya dalam konferensi pers. Mobil ini akan menjadi SUV termewah BMW.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 22 Maret 2016 15:00 WIB
Berita - BMW Akan Lahirkan X7, SUV Termewah BMW Sepanjang Masa
Bagikan ke:

BMW X7 sepertinya akan segera hadir menambah line up SUV asli negeri Bavaria itu. Hal itu terungkap dari yang dikatakan salah satu pejabatnya dalam konferensi persnya.

Dikutip dari Paultan (21/3), Harald Krueger, CEO BMW menyebut bahwa pabrikan tersebut sedang mempersiapkan kemunculan BMW X7. Kabarnya X7 akan dijual paling cepat pada akhir 2017 dan paling lambatnya awal 2018.

Sebuah banner dengan gambar sebuah SUV yang tertutup kain dan bertuliskan BMW X7 bahkan sudah hadir duluan pada acara konferensi pers tersebut. Hal ini tentu menjadi indikasi kuat bahwa SUV baru tersebut siap hadir.

X7 digadang-gadang akan bersaing dengan Range Rover, Mercedes-Benz GLS dan Audi Q7. Bahkan BMW juga percaya diri untuk menantang ultra-luxurious SUV, Bentley Bentayga. Sesuai namanya, X7 merupakan SUV yang setara dengan Seri-7. Artinya ia akan sangat mewah, nyaman dan bertenaga.

BMW X7 diprediksi akan menggunakan mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan pilihan tipe bensin dan diesel. BMW kabarnya juga akan menghadirkan varian hybrid X7 dengan mesin bensin V8 4.400 cc turbo dikombinasi eDrive plug-in hybrid.

Untuk pembuatan X7 akan dilakukan oleh fasilitas pabrik BMW Amerika Serikat di Spartanburg, South Carolina. Dari pabrik ini sebelumnya juga diproduksi model X3, X4, X5, dan X6.

#bmw #x7

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.