Ambruknya Jembatan Penyeberangan Tol JORR Karena Dihantam Truk

Ambruknya Jembatan Penyeberangan Tol JORR Karena Dihantam Truk

PT Jasa Marga malam ini mengkonfirmasi kalau rubuhnya jembatan penyeberangan orang di Tol JORR BSD-Pondok Aren KM 8 adalah akibat tertabrak truk bermuatan berat.

"Informasi yang kami terima dari pengelola ruas tol terkait, JPO rubuh karena tertabrak tru yang membawa alat berat dari arah Serpong tujuan Jakarta," ujar Rico, seorang petugas Jasa Marga seperti dikutip Detik.com.

Seperti tadi kami beritakan, seorang pembaca kami mengirimkan foto kejadian yang baru saja berlangsung malam ini. Kepadatan sudah mengular panjang dikarenakan tak ada jalur alternatif bagi mobil di tol itu, sementara seluruh jalur tertutup.

aArah sebaliknya dari Jakarta menuju BSD masih bisa dilalui. "Tapi sepertinya akan rubuh juga karena sudah miring," tutur Eko S Hurip, pengendara yang melaporkan pada kami.

Bila Anda bertanya kenapa truk sebesar itu bisa masuk jalan tol dan tidak menyangkut di gerbang tol, itu karena lokasi kejadian berada sebelum gerbang tol. Jadi di ruas itu pengendara mobil bisa masuk bebas ke jalan tol dan baru memasuki gardu atau gerbang tol di Pondok Aren, sekitar 1 km setelah lokasi kejadian. 

 

Istimewa

 

Hingga saat ini masih dilakukan upaya evakuasi, namun belum diketahui berapa lama selesai. Belum ada pula laporan mengenai korban jiwa,

Kami sarankan bagi Anda yang berdomisili di BSD dan sekitarnya, agar mengambil rute alternatif besok pagi saat beraktivitas. Karena melihat kerusakannya, kemungkinan dibutuhkan waktu lama untuk membereskannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com