Ambil Alih Mazda, Ini Pernyataan Resmi Eurokars

Ambil Alih Mazda, Ini Pernyataan Resmi Eurokars

PT Eurokars Motor Indonesia yang mengambil alih pengelolaan Mazda di Indonesia akhirnya buka suara. Melalui siaran persnya, Eurokars Group juga sekaligus mengakui hubungan kedekatannya yang terjalin baik dengan Mazda Motor Corporation.

“Kemitraan antara Eurokars Group dan Mazda Motor Corporation dalam mendistribusikan mobil Mazda ke seluruh Indonesia merupakan perpanjangan dari kolaborasi erat yang saling menguntungkan dan memuaskan yang telah ada saat ini. Kami merasa sangat terhormat telah ditunjuk menjadi distributor di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis dan merupakan pangsa ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan memiliki peringkat tinggi di antara negara-negara top di wilayah ini dalam hal penjualan mobil," urai Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group dalam keterangan resminya (14/10).

Semua jaringan distribusi dari 45 dealer Mazda di Indonesia yang ada saat ini, secara resmi akan dialihkan dari PT Mazda Motor Indonesia ke PT Eurokars Motor Indonesia pada Februari 2017.

Google Images

Berikut adalah salah satu kutipan pernyataan Karsono Kwee yang ditulis dalam siaran pers yang kami terima. 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Mazda Motor Corporation atas kesempatan berharga ini untuk masuk ke dalam kemitraan dengan mereka di pasar Asia penting yang lain dan bersama-sama kita bekerja untuk terus mendorong kesuksesan
dan popularitas dari mobil Mazda di belahan dunia ini."

"Kami sepenuhnya akan memanfaatkan seluruh pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang telah kami dapatkan dari menjadi dealer mobil Mazda di Indonesia dan sebagai distributor mobil Mazda untuk pasar Singapura dan menjadikan Mazda sebagai salah satu Merk yang paling di minati di Indonesia."

Dan berikut ini adalah kutipan pernyataan Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia yang ditulis dalam siaran pers yang kami terima. 

“Sejak tahun 2002, Eurokars Group telah berkomitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan pasar otomotif di Indonesia dengan menawarkan kepada konsumen berbagai merek mobil berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka. Sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia, kami akan berusaha sekeras mungkin, dengan pengalaman kami untuk memahami pasar, serta dengan pengetahuan kami yang mendalam mengenai Merk Mazda dan atribut produknya yang kami peroleh dari pengalaman kami sebagai dealer di Indonesia & Perth, Australia dan sebagai distributor di Singapura. Bersama dengan Mazda Motor Corporation, kami bertujuan untuk meningkatkan layanan pelanggan kami ke tingkat yang baru; memperluas lini produk kami, meningkatkan penjualan mobil Mazda dan mendorong penetrasi pasar di pasar yang berpotensi tinggi dan tinggi-hasil di Indonesia."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com