33 Merek Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2016

33 Merek Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2016

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada 11-21 Agustus. Perhelatan otomotif ini kembali mengambil tempat di ICE BSD City, Tanggerang.
Ketua Umum Gaikindo, Sudirman M.R menjelaskan, "Kami sangat senang tahun ini Gaikindo dapat kembali menyelenggarakan pameran otomotif GIIAS. Ini ke-24 kalinya Gaikindo menggelar pameran seperti ini." 

Tahun ini GIIAS 2016 akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 meter persegi menjadi total 96.577 meter persegi. Meski hari menyelenggarakan masih jauh, namun puluhan merek kendaraan sudah menyatakan keikutsertaannya pada pameran ini.

 

 

"Hingga hari ini saja sudah 33 merek yang mendaftar untuk ikut GIIAS 2016. Dan biasanya bertambah hingga waktu penyelenggaraannya," ujar Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS. Ia pun menyebut keberhasilan GIIAS 2015 membuatnya optimis akan suksesnya pameran tahun ini. 

Tahun ini pun OICA (organisasi pameran otomotif internasional) akan mendukung penyelenggaraan GIIAS, sebagai organisasi yang menaungi industrial otomotif dunia, dukungan OICA berarti besar karena GIIAS masuk dalam kalender rangkaian pameran otomotif dari seluruh dunia.

"Tahun lalu ketika OICA hadir di GIIAS dan melihat langsung penyelenggaraan kami, mereka menyanjung besarnya lokasi," ungkap Andy Wismarysah, President Direktur Seven Events selaku event organizer yang ditunjuk sebagai penyelenggara GIIAS. Iapun menuturkan harapannya agar GIIAS dapat menjadi lebih besar lagi di tahun yang akan datang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com