3 Mobil Konsep Mitsubishi Ini Akan Mejeng di Geneva Motor Show

3 Mobil Konsep Mitsubishi Ini Akan Mejeng di Geneva Motor Show

Jelang gelaran Genva Motor Show 2016 mendatang, Mitsubishi telah mengumumkan akan menampilkan dua buah konsep SUV baru. Kedua mobil tersebut akan mengambil basis dari L200 dan ASX (Outlander Sport).

Kedua konsep ini akan menamplkan ‘livery mid-grey’ dengan aksen orange cerah yang dipadukan dengan pelek berwarna hitam. Meskipun ubahan tersebut terkesan sederhana namun diprediksi keduanya akan diproduksi sebagai edisi khusus dan bukan mengganti model yang ada saat ini.

Sayangnya Mitsubishi  tidak menjabarkan secara detail mengenai mesin yang akan diusung keduanya. Namun kemungkinan untuk ASX strateginya akan sama dengan Outlander Sport  saat ini di dunia memiliki dua pilihan mesin bensin 2.000 cc atau 2.400 cc.

Tidak hanya akan menampilkan dua mobil konsepnya tersebut, Mitsubishi rencananya juga akan menghadirkan eX Concept yang memulai debutnya pada Tokyo Motor Show 2015 lalu. eX Concept memiliki format Compact SUV berkapasitas 5 penumpang. Ia lebih ringkas dibanding Outlander Sport artinya akan bersaing dengan Honda HR-V, Chevrolet Trax dan Mazda CX-3.

Mobil konsep ini akan melengkapi jajaran mobil berdesain Dynamic Shield yang menjadi 'seragam’ Mitsubishi generasi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com