Yuk, Nonton Final Liga Champions 2016 Bareng Nissan

Yuk, Nonton Final Liga Champions 2016 Bareng Nissan

Dalam rangka merayakan kerja sama Nissan global dan UEFA Champions League (UCL) yang memasuki tahun kedua, Nissan Motor Indonesia membuat program menarik. Bagi Anda pecinta Liga Champions dan ingin sekali merasakan euforia final kejuaraan tersebut secara langsung, mereka membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan tiga tiket nonton langsung laga final Liga Champions UEFA musim 2015-2016, di San Siro Stadium Milan, Italia.

“Nissan senantiasa menyajikan inovasi terbaik dalam setiap kendaraan yang diciptakan, sehingga menciptakan momen kegembiraan tersendiri bagi pengendaranya. Kerjasama dengan UEFA ini semakin memperkuat posisi Nissan sebagai ‘The Engineer of Excitement’, sosok yang membawa kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Steve.

Kesempatan emas ini dapat diraih melalui program Nissan UCL Photo Contest yang berlangsung mulai 27 November 2015 hingga 21 Februari 2016. Caranya mudah, peserta hanya perlu mengunggah minimal satu foto terbaik mereka ke www.nissanphotocontest.com berdasarkan kategori yang telah mereka pilih, yaitu antara Beauty of Indonesia, Excite Yourself with Nissan atau Footbal Excitement.

Ini merupakan tahun kedua Nissan Motor Indonesia mengadakan kontes foto secara nasional. Tahun lalu, Nissan National Photo Contest berhasil menjaring 4.000 peserta dengan total jumlah foto yang masuk mencapai 9.000 foto.

“Nissan akan senantiasa menyajikan inovasi produk dan rangkaian program lain yang memang menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, seperti Liga Champions UEFA ini. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kerjasama Nissan dengan UEFA,” tutup Steve.

Selain mengadakan program Nissan UCL Photo Contest, penggemar Liga Champions UEFA juga dapat menyaksikan cuplikan Goal of The Week dalam situs Nissan dengan link www.nissan.co.id/gotw. Penggemar sepakbola dapat memilih gol favorit setiap periode pertandingan dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com