VW Polo Turbo Sudah Bisa Dipesan, Harga Cuma Rp 269 Juta!

VW Polo Turbo Sudah Bisa Dipesan, Harga Cuma Rp 269 Juta!

Nampaknya persaingan di kelas compact hatchback semakin sengit karena PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merk Volkswagen di indonesia dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Volkswagen Polo 1.2 TSI yang sudah bermesin turbo. Tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diadakan pada 20-30 Agustus di International Convention Exhibition (ICE) di BSD city, tangerang.

Salah satu dealer Volkswagen mengatakan, walaupun baru diperkenalkan saat GIIAS tetapi mobil ini sudah dapat dipesan dan unit akan diterima Agustus tahun ini.

VW

 

Walau mobil ini mengalami penurunan kapasitas mesin tetapi dengan disematkannya turbo pada Polo 1.2 TSI ini menjadikan tenaga mobil ini meningkat menjadi 110 dk dengan torsi 175 nm. Kabar gembiranya lagi, harga turun Rp 29 juta dibanding varian 1.4 non-turbo menjadi Rp 269 juta. Harga ini menjadi sangat kompetitif untuk bersaing dengan hatchback jepang yang juga dijual di harga Rp 200-278 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com