Video : Warga Yunani Berenang Bareng BMW Seri-5

Kecerobohan saat mengemudi memang dapat berakibat fatal namun tidak jarang juga menjadi sesuatu yang lucu. Salah satunya sebuah BMW Seri-5 di Yunani ini
Penulis: okky Zulham Hadi
Jumat, 14 Agustus 2015 10:00 WIB
Berita - Video : Warga Yunani Berenang Bareng BMW Seri-5
Bagikan ke:

Kecerobohan saat mengemudi memang dapat berakibat fatal. Meskipun terkadang menimbulkan korban jiwa, namun tidak jarang juga menjadi sesuatu yang lucu. Salah satunya adalah sebuah BMW Seri 5 dilaporkan 'berenang' di laut akibat si pengemudi yang salah injak pedal.

Insiden ini bermula ketika seorang pengemudi yang mengemudikan BMW tersebut bermaksud menginjak pedal rem untuk mengurangi laju kendaraannya. Namun sayangnya, dia yang sedang kebingungan justru menginjak pedal gas sehingga mobil pun melaju semakin kencang dan tercebur ke laut, seperti yang dilansir Autoevolution (12/8).

Terlihat dari plat nomor, mobil ini berasal dari Rumania. Dan kabarnya, sang pemilik BMW malang ini tengah berkunjung ke Yunani untuk berlibur.

Sontak kejadian ini membuat para turis yang sedang berjemur dan berenang di lokasi terkejut saat menyaksikan mobil yang meluncur cepat ke laut. Dan para turis yang sedang asyik berenang segera menyingkir ke daratan untuk menghindari BMW tersebut.

Untungnya, si pemilik dapat keluar dari mobil dengan selamat, sedangkan mobilnya terpaksa ditinggalkan begitu saja dan nyaris tenggelam.

Usai kejadian tersebut para turis pun kembali melanjutkan kegiatannya. Sedangkan BMW yang sudah kandas ini menjadi pemandangan menarik bagi para turis bahkan berenang di sekitarnya.

#bmw #bmw-seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.