VIDEO: Nismo Festival 2015

VIDEO: Nismo Festival 2015

Nismo Festival 2015, sebuah acara yang digelar oleh Nissan Motor Corporation kemarin (29/11) berlangsung meriah. Acara ini dibuat untuk penggila otomotif roda empat, khususnya yang bermerek Nissan di Fuji Speedway, Shizuoka, Jepang. Selain itu maksud dari Nissan membuat gelaran ini adalah untuk merayakan kesuksesan dan mendekatkan para konsumennya dengan brand ini.

Acara ini bersifat tahunan dan diisi dengan berbagai macam acara seperti eksebisi para pembalap yang menggunakan Nissan, beragam mobil Nissan yang di modifikasi, bazaar aksesoris, apparel, dan segala komponen racing untuk mobil.

Dalam gelaran ini, merek-merek beken seperti Endless, Greddy, HKS, Motul, Project Miu, rays, Sparco, dan Tein turut ikut meramaikan dan datang dengan produk-produk andalan mereka.

Banyak rutinitas lain yang menjadi agenda dalam acara ini, salah satunya yang paling ditunggu adalah jumpa langsung dengan para pembalap yang ada di stan dari sponsor. Para pengunjung berkesempatan untuk bisa mendapatkan tanda tangan ataupun sekedar berfoto bersama.

Untuk bisa melihat event ini, persiapkan diri Anda untuk event berikutnya yang pasti diadakan tahun depan. Tapi untuk sekarang, silakan nikmati video ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com