VIDEO: Konsumen Jeep Di Australia Bikin Lagu Sindiran, Sudah Hits 1 Juta Penonton

VIDEO: Konsumen Jeep Di Australia Bikin Lagu Sindiran, Sudah Hits 1 Juta Penonton

Teggy Seth, seorang warga Australia kecewa, karena Jeep Grand Cherokee yang dibelinya seharga AU$ 60.000 pada Oktober lalu selalu rusak sejak awal. Ia minta uang ya dikembalikan atau mobilnya diganti, namun tak berhasil. Nah, oleh karena itu sebagai tindak protesnya, ia membuat video lagu humor yang berisi cibiran kepada dealer Jeep Australia yang dianggapnya selalu berkelit. Bahkan ia mengajak penontonnya agar tak membeli mobil lansiran Amerika tersebut.

Di video yang berdurasi 4 menit 18 detik ini, Teg juga menginginkan di Australia memberlakukan Lemon Laws yang saat ini sudah berlaku di Amerika dan beberapa negara lain. Lemon laws ini adalah undang-undang yang mengharuskan penjual atau produsen kendaraan membeli kembali kendaraan yang cacat produksi, dan mobil inilah yang disebut Lemon.

Dalam dua hari sejak diupload, videonya sukses telah ditonton 800,000 kali. Sampai tulisan ini dibuat sudah berhasil ditonton sampai 1,1 jut kali. Belum ada tanggapan dari dealer Jeep Australia. Tapi pastilah mereka cukup pusing dengan konsumen ini, yang menumpahkan kekesalan lewat lagu dan langsung menjadi viral di dunia maya.

Penasaran? Silakan simak video berikut :

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com