Great New Xenia Bocor Ke Publik, Begini Tanggapan Daihatsu

Great New Xenia Bocor Ke Publik, Begini Tanggapan Daihatsu

Bocornya informasi rahasia mengenai Daihatsu Great New Xenia jauh hari sebelum peluncurannya membuat Daihatsu geram. Tak sampai 12 jam setelah itu kami populerkan, video kebocoran itu hilang dari peredaran. Meski akhirnya sudah ada yang sempat meng-kloning dan mereka tak bisa berbuat apa-apa.

Lewat komentarnya di Youtube, pemilik akun Buchari Daihatsu memohon pada yang meng-kloning untuk menghapus videonya. Itu karena dia terkena sanksi dari Daihatsu. Buchari sendiri memang ternyata seorang sales Daihatsu dan jadi yang pertama kali upload video rahasia itu ke domain publik Youtube pada 26 Juli lalu.

Lantas bagaimana tanggapan Daihatsu sendiri?

Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor berkomentar langsung pada OTODRIVER tentang hal itu. Namun komentarnya memang hati-hati dan pendek. "Ya kami menyayangkan terjadinya kebocoran tersebut," ucap Amelia di sela-sela meeting. Dari kalimat itu setidaknya menjadi satu petunjuk kalau informasi yang bocor itu kemungkinan besar benar. 

Ketika kami tanya lagi soal beberapa detail Great New Xenia serta langkah apa yang diambil terkait kebocoran ini, beliau menjawab, "Untuk pertanyaan lainnya di tanggal 12 Agustus ya. Datang di event launching-nya." Artinya fix, tanggal peluncuran mobil ini memang di 12 Agustus seperti kami infokan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com