SPY SHOT: Mercedes-Benz CLA-Class Facelift 2016

SPY SHOT: Mercedes-Benz CLA-Class Facelift 2016

Mercedes CLA facelift yang akan datang tertangkap kamera lagi. Rupanya adalah versi Shooting Brake. Hal ini terungkap  dari Mercedes Passion Blog yang memberi info sampai detail.

Menurut info Passion Blog, diperkirakan setelah muncul premire-nya di Geneva Motor Show 2016, CLA facelift akan mulai dipasarkan April 2016.

Perubahan ada pada bentuk bumper yang direvisi sedikit, lampu depan dan belakang makin banyak detail dengan ditambahkan DRL. Ada pula desain baru untuk pelek. Namun dengan perubahan ini, CLA Shooting Brake 2016 kehilangan lampu bi-Xenon, sebagai gantinya akan diberikan lampu LED multibeam.

Di sektor infotainment  ada penambahan Android Auto dan Apple Car Play pada audionya. Dengan layar 8-inchi berfitur free-standing command (voice). Interiornya sendiri dapat sentuhan instrument cluster baru, kabin trim yang lebih segar, dan desain kemudi 3-spoke baru.

Tidak ada ubahan besar pada sektor mesin yang dilaporkan dari Mercedes CLA facelift 2016.

Masih menggunakan mesin  yang sama, 4 silinder bensin maupun diesel akan tetap berlanjut pada CLA facelift ini. (bensin 1.600 cc turbo, bensin 2.000 cc, diesel 2.100 cc).

Geneva Motor Show sendiri dijadwalkan pada Maret 2016, dan diharapkan Mercedes terbaru ini akan muncul di sana.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com