Spy Shot : Mazda CX-9  SkyActiv 2016

Spy Shot : Mazda CX-9 SkyActiv 2016

Sosok misterius yang diyakini sebagai generasi terbaru dari Mazda CX-9 telah tertangkap kamera. Ini prototipe SUV besar Mazda itu yang terlihat di Amerika. Sementara tetap dengan diselimuti kamuflase, tester seolah memberikan kesan styling-nya lebih dinamis yang mencerminkan Kodo-design, terutama di bagian depan dengan hidung seperti hiu. Bisa dikatakan, bentuknya terlihat jauh lebih agresif daripada salah satu dari SUV kecil Mazda, CX-3 atau CX-5.

Carscoop

Kabarnya Mazda akan menggantikan mesin V6 3.800 cc yang digunakan saat ini dengan unit baru berkapasitas 2.500 cc turbo empat silinder. Tentu saja semua teknologinya diambil dari konsep SkyActiv mereka. Belum ada informasi lebih jauh berapa tenaga dan torsi mesin terbaru ini.

Mazda CX-9 terbaru nantinya kemungkinan akan dilaunching pada akhir 2015 atau awal 2016 dan mulai dijual pada kuartal pertama tahun depan. Untuk Indonesia sendiri kemungkinan baru pertengahan tahun depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com