Spy Shot Kijang Innova Baru : Toyota Mengaku Tak Bisa Mengenali

Spy Shot Kijang Innova Baru : Toyota Mengaku Tak Bisa Mengenali

Memang, foto yang masuk diduga keras merupakan Kijang Innova generasi terbaru. Namun, kami tetap harus mengonfirmasi kebenaran mobil tersebut melalui PT Toyota Astra Motor sebagai APM Toyota di Indonesia. Wah, kalau tanya apa bener, saya nggak tahu mas, nggak lihat (langsung) sendiri soalnya," kata Dadi Hendriadi, kepala Teknik dan Servis Toyota Astra Motor. Meskipun pernyataan beliau seperti mengelak, namun selama wawancara dia tak pernah menampik mobil tersebut sudah hadir di jalanan untuk pengetesan. 

Selain itu, kami juga menanyakan langsung ke Rouli Sijabat sebagai Head of Public Relation TAM. Tapi ia juga memberikan pernyataan bernada tidak tahu soal Kijang Innova tersebut. Meski melihat sosoknya, tapi Rouli mengaku tak pasti apakah itu Kijang baru. "Dari foto yang dikirimkan, kami tidak bisa memastikan atau mengidentifikasi merek atau jenis mobil tersebut," tutur Rouli. 

Soal kehadiran mobil ini, banyak info yang mengatakan bahwa akan diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 20 Agustus nanti di BSD. Tapi ada skenario menarik lagi, yakni diluncurkan bertepatan HUT ke-70 Republik Indonesia 17 Agustus 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com