Nissan Sumbang 9 Unit Compact SUV Nissan Juke Untuk Pendidikan Indonesia

Nissan Sumbang 9 Unit Compact SUV Nissan Juke Untuk Pendidikan Indonesia

Nissan Motor Indonesia mendonasikan 9 unit Nissan Juke seniliai lebih dari Rp 2 Miliar kepada sejumlah universitas dan sekolah kejuruan sebagai alat peraga pendidikan sejak 26 Juni 2015.

Di Jawa Barat, donasi diserahkan kepada Universitas Pendidikan Indonesia dan SMKN 2 Ciamis. Di JawaTimur, dua unit Nissan Juke diberikan kepada Universitas Negeri Malang dan SMKN 1 Trenggalek. Empat unit Nissan Juke didonasikan kepada Universitas Negeri Yogyakarta, SMKN 2 Pengasih, SMKN 2 Wonosaridan SMKN 1 Gombong.

Steve Ardianto selaku President Director NMI, mengatakan “Kami harap penyerahan Nissan Juke sebagai alat peraga pendidikan dapat memberikan pengetahuan akan perkembangan terkini dari teknologi otomotif, serta meningkatkan keahlian dan kemampuan teknik para siswa, yang nantinya akan menjadi teknisi-teknisi handal”.

“Selain memberikan donasi Nissan Juke, kami juga akan memberikan training kepada para siswa dari pengajar berpengalaman Nissan College. Melalui training ini, diharapkan para siswa akan terinspirasi untuk terus mendalami kemajuan yang terjadi di dunia otomotif”.

Sebagai salah satu penerima donasi Nissan Juke, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. RochmatWahab, M.Pd., M.A menjelaskan, “Donasi yang diberikan oleh NMI berupa Nissan Juke, sangat penting bagi mahasiswa kami”.

“Para siswa mendapatkan alat peraga baru berupa mobil utuh dengan teknologi modern, yang sangat dibutuhkan dalam proses belajar-mengajar. Dengan begitu mahasiswa kami dapat mendalami teknologi terkini dari kendaraan masa kini”.

Selanjutnya Nissan akan kembali menyerahkan Nissan Juke kepada Universitas Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Dengan semakin banyak kampus dan sekolah yang mendapatkan alat peraga pendidikan yang lebih baik, kami berharap lulusan yang dihasilkan semakin baik dan dapat langsung diserap di dunia kerja”, R.I. Hana Maharani, Head of Communications NMI menjelaskan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com