Nissan Alokasikan Rp 2 Triliun Untuk Membuat Juke Baru

Nissan Alokasikan Rp 2 Triliun Untuk Membuat Juke Baru

Nissan mengungkapkan akan menginvestasikan dana sebesar 100 juta Euro (sekitar Rp 2 triliun) di pabrik Sunderland, Inggris agar ia siap untuk membangun generasi kedua Nissan Juke. Seperti dikutip worldcarfans.com, Generasi kedua Juke ini sudah mulai dibuat dan akan terus diriset di Inggris. Pabrik perakitannya sendiri mempekerjakan 34.000 karyawan yang sebagian besarnya penduduk Sunderland.

All-new Juke dijadwalkan akan dijual akhir 2016 dan akan beralih ke platform CMF-B yang juga akan menjadi basis Micra dan Renault Clio generasi berikutnya. Masih sedikit yang diketahui tentang Juke generasi berikutnya, tetapi disinyalir tetap akan mempertahankan desain "unik" nya, sementara interior diharapkan mendapat perubahan dan finishing yang lebih berkelas agar lebih siap untuk menghadapi persaingan yang ketat di segmen crossover ini.

Kemungkinan Nissan akan memperkenalkan versi konsep dari Juke generasi kedua awal tahun depan, dengan versi produksi mungkin akan tampil perdana di paruh kedua 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com