Mitsubishi Strada Triton Baru Terlihat Di Tanjung Priok

Mitsubishi Strada Triton Baru Terlihat Di Tanjung Priok

Baru saja OtoDriver mendapat undangan peluncuran Mitsubishi Strada Triton facelift pada 13 Agustus 2015 nanti di Pekanbaru, Riau. Tapi, penampakan facelift Mitsubishi Strada Triton sudah tertangkap kamera redaksi saat diangkut melintasi kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (3/8) hari ini.

Kabarnya, D-Cab rakitan Thailand ini menyiapkan 4 tipe mesin yang berada dibalik performanya yakni mesin bensin 2.400 cc, output 128 dk dan torsi 194 Nm. Pasalnya, dari penampakan tersebut terlihat logo DID yang menggambarkan mesin diesel 4 silinder 2.500 cc DI-D (Direct Injection Diesel) dengan VGT (Variabel Geometry Turbo) untuk varian tingginya.

Strada Triton juga menyediakan mesin turbo diesel 2.400 cc dengan output 181 dk dan torsi 430 Nm. Sementara tersedia juga mesin turbo diesel 2.500 cc dengan dua pilihan tenaga yang berbeda yakni 128 dk dan torsi 240 Nm, hingga yang terbesar 178 dk dan torsi 400 Nm. Melihat sekilas penampilanya, bumper belakang yang terlihat menarik dengan lekukan yang membuatnya makin gagah.

Jadi, meskipun logo Triton, dan Mitsubishi tertutupi. Sudah jelas bahwa D-Cab ini adalah facelift Strada Triton dengan kelir hitam, yang dihiasi pelek alloy dibalut silver berlogo Tiga Berlian. Sebagai lanjutan, bocoran tampang Strada Triton sudah tersebar di berbagai media luar yang menyatakan Strada Triton facelift sudah disematkan headlamp anyar dengan LED biru yang tampil lebih elegan dan penampilan nyentrik dari gril berlabur krom.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com