Mitsubishi Mirage Facelift Tampil di Thailand

Mitsubishi Mirage Facelift Tampil di Thailand

Kini Mitsubishi Mirage facelift sudah sampai di asia setelah debut pertamanya di Los Angeles Auto Show pertengahan November 2015. Mitsubishi memperkenalkan mobil kecil ini saat gelaran Thailand Motor Expo pertengahan Desember ini.

Mitsubishi mengubah tampilan eksterior agar terlihat lebih segar dengan sentuhan desain bumper lebih elegan, gril dan lampu depan yang dilengkapi dengan LED Daylight Running Light (DRL) dan lampu bi-xenon sebagai standarnya. Selain itu pada lampu bagian belakang juga kini menggunakan teknologi LED. Peleknya sendiri kini berukuran 15 inci.

Interior Mirage Facelift

Sedangkan untuk kabin, lingkar kemudi mendapatkan desain baru. Instrument cluster juga diperbarui dengan penambahan detail-detail kecil. Ada sedikit yang unik dalam mobil ini, sistem audionya digarap oleh Rockford-Fosgate yang memiliki kemampuan 300 watt dengan EcoPunch subwoofer dan juga layar monitor di dasbor kompatibel dengan Apple CarPlay ataupun Android Auto.

Untuk fitur keselamatannya, kini Mirage facelift ini dilengkapi Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward, Autonomous braking technology, Hill Start Assist, anti-lock braking system (ABS) pada keempat roda, dan electronic brake-force distribution (EBD).

Mesin Mirage terbaru ini masih menggunakan mesin 1.200 cc tiga silinder berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang menjanjikan efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 78 dk dan torsi sebesar 100 Nm.

Menarik juga jika mobil ini segera masuk Indonesia. Di kelasnya ia dikenal sebagai yang berfitur paling lengkap. Tentu dengan pembaruan ini bakal semakin lengkap lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com