Mitsubishi All New Triton Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 289 Juta

Mitsubishi All New Triton Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 289 Juta

Setelah kurang lebih selama 13 tahun berkiprah di tanah air, Akhirnya Mitsubishi All New Triton hadir dengan perubahan yang signifikan dan siap memberikan pengalaman baru bagi para penikmatnya. Hari ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) yang merupakan APM Mitsubishi di Indonesia pun resmi meluncurkan All New Triton

Terdapat 3 varian Double Cabin Exceed, GLS dan HDX dan 1 varian single cabin HDX pada Triton terbaru ini. Mobil yang disebut Mitsubishi mengusung konsep modern, fungsional, andal dan nyaman ini dibekali dengan mesin legendaris 4D56 2.500 cc 4 silinder VGT yang memuntahkan tenaga 178 dk dan torsi 40,8 kgm.

Perubahan lampu dan grill depan yang lebih futuristik ini juga diikuti oleh perubahan dimensinya. Saat ini Triton terbaru mempunyai panjang 1.520 mm , lebar 1470 mm dan tinggi 475 mm. Sedikit lebih besar dari sebelumnya.

Semenjak dihadirkannya varian double cabin asal Jepang ini Indonesia, Mitsubishi Strada Triton berhasil meraih 15 penghargaan bergengsi dari beberapa Media Tanah air. Dan sampai saat ini Mitsubishi sendiri telah berhasil meningkatkan pangsa pasar menjadi 50,1 % pada  bulan Juli 2015

Pada kesempatan sama, pereli Nasional Rifat Sungkar ikut menghadiri acara ini sebagai seorang driver pada sesi test ride. "Mobil ini sangat jauh berbeda dengan versi sebelumnya, khususnya pada handling dan performanya , " ujar lelaki yang sudah lama malang melintang di dunia motorsport tanah air tersebut.

Pada varian tertinggi yaitu Exceed dengan transmisi otomatik 5 percepatan, mobil ini dibanderol dengan harga 403 juta in the road Jabodetabek. Sedangkan untuk tipe single cabin yang hanya tersedia pada varian HDX, dibanderol dengan harga 289 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com