Lexus Indonesia akan menghadirkan varian ES terbaru!

Ini adalah salah satu senjata Lexus untuk mempertahankan eksistensinya di tanah air.
Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 12 Agustus 2015 07:00 WIB
Berita - Lexus Indonesia akan menghadirkan varian ES terbaru!
Bagikan ke:

Lexus Indonesia menghadirkan varian ES terbaru yang disempurnakan dengan desain yang baru. Ini adalah salah satu senjata Lexus untuk mempertahankan eksistensinya di tanah air. Desain baru ini guna meningkatkan kenyamanan pelanggan Lexus dengan paten L-Finesse, tampilan terbaru Lexus ES terlihat kokoh dengan paduan garis desain yang semakin aerodinamis yang menjanjikan kestablian yang lebih baik juga mengurangi kebisingan kabin.

“Hadir dalam konsep desain avantgarde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.

Mereka menghadirkan dua varian yaitu ES 250 dan ES 300h. Mesin yang digunakan untuk ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 235 Nm. Sementara pada ES 300h adalah kombinasi dari mesin 2AR-FXE yang kapasitasnya 2.494 cc dan motor elektrik yang menghasilkan total tenaga sebesar 202 dk dan torsi sebesar 213 Nm.

Untuk Lexus ES 250 memiliki desain bumper belakang yang tampil lebih sporty dengan pipa knalpot ganda, tidak seperti saudaranya ES 300h hybrid yang tanpa terlihat pipa knalpotnya dan dengan tambahan spoiler terintegrasi.

Lexus Indonesia membanderol Lexus ES mulai Rp 1,033 miliar. Harga ini sudah termasuk balik nama dan perpajakan lainnya (on the road).

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.