Kisah Cinta Seekor Tikus Dan Tesla

Apa jadinya bila dunia dongeng anak-anak dihubungkan dengan salah satu merek mobil listrik ternama?
Penulis: Valentino Ratulangi
Senin, 14 September 2015 08:05 WIB
Berita - Kisah Cinta Seekor Tikus Dan Tesla
Bagikan ke:

Baru saja sebuah buku berjudul My Tesla diluncurkan. Buku ini mengkisahkan tentang jatuh hatinya seekor tikus dengan mobil Tesla miliknya. Tikus bernama Maxine ini sangat mencintai mobil elektrik miliknya tersebut. Setelah melakukan test drive Tesla Model S miliknya tersebut, Maxine sangat gembira. Ia terkesan dengan kecanggihan, kencangnya akselerasi serta keheningan dari Tesla Model S

Saking senangnya, Maxine pun membeli mobil itu dan memimpikannya setiap malam. Ia menganggap Tesla merah miliknya itu seajaib kuda terbang. Bahkan Maxine memimpikan suatu saat sarangnya bisa diubah menjadi tempat parkir khusus Tesla dengan stasiun pengisian listrik.

Penulis buku Joan C. Gratz, yang juga seorang pembuat film kartun  ini ternyata juga merupakan pemilik Tesla. Buku ini dibuat karena kekagumannya saat mengendarai mobil itu. Paling menggembirakan, buku ini bukan merupakan iklan atau propaganda dari Tesla, tapi murni wujud inspirasi sang penulis. Banyak kalangan buku ini akan banyak menginspirasi kaum muda untuk menyukai mobil listrik di masa depan.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan buku ini di toko toko online. Buku ini dijual seharga US$ 2.99 atau setara dengan Rp 43 ribu. Guna menambah kegembiraan anak-anak, Tesla juga membuat  versi miniatur Tesla Model S dengan skala 1:18. Mobil tersebut dibuat dengan campuran bahan plastik dan logam yang aman bagi anak-anak. Harganya sendiri US$ 210 atau sekitar Rp 3 juta itu.

#tesla #book #mouse

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.