KIA Sportage Baru Tertangkap Kamera, Plus Sketsa

KIA Sportage Baru Tertangkap Kamera, Plus Sketsa

Akhirnya KIA Sportage generasi ke 4 terlihat di jalanan Jerman sedang di tes. Dikutip dari www.paultan.org, mobil buatan Korea ini akan diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show 2015. Seperti yang di duga, Sportage terbaru hadir dengan tampilan berbeda dari model sebelumnya, dimana fascia Kia Sportage terlihat seperti masker. Perubahan terlihat jelas dengan hadirnya gril bergaya "tiger nose", dikombinasikan dengan lampu depan modern diatas gril, menyerupai KIA KX3.

Di bawah hidung macan ini tersemat juga dua saluran udara dan dilengkapi oleh lampu kabut dengan desain cluster bergaya minimalis. Lampu depannya pun lebih pipih dan sangar. Interiornya juga lebih modern sekarang. Mobil ini menggunakan setir palang 3 dan head unit yang dioperasikan dengan cara layar sentuh. Menariknya kabin didesain driver oriented layaknya Audi dan BMW. Diduga Sportage akan menggunakan jantung pacu yang sama dengan Hyundai Tucson terbaru bermesin diesel T-GDI dan menggunakan transmisi kopling ganda otomatik 7 percepatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com