Kia Siap Rilis All New Sportage Bertema X-Men

Kia Siap Rilis All New Sportage Bertema X-Men

Dirancang untuk mempromosikan film X-Men: Apocalypse yang baru dirilis bulan Mei 2016 nanti, Kia rela membungkus SUV anyar mereka, Sportage 2016 dengan tema X-Men.

Rencananya, Sportage bertema X-Men ini akan mendebut lewat ajang kejuaraan tenis Australia Terbuka pada Januari 2016. Dan nasibnya hanya sebagai model one-off, alias satu-satunya dan tidak dijual umum.

Seperti dilansir World Car Fans, tampilan mobil ini terinspirasi dari karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Hasilnya, Sportage ini memiliki bungkus biru yang menyerupai kulit Mystique ini. Sportage X-Men juga memiliki atap two-tone, aksen hitam dan gril direvisi dengan "X" emblem.

Tak ada konfirmasi mengenai mesin yang diusungnya. Namun pada versi standar, Sportage memiliki mesin bensin 2.400 cc empat silinder yang menghasilkan 181 dk dan torsi 237 Nm. Ada juga mesin turbocharged 2.000 cc empat silinder 241 dk bertorsi 352 Nm.

Bukan tanpa alasan Kia mempromosikan film tersebut, karena memang pabrikan asal Korea Selatan ini merupakan salah satu sponsor dari film yang bertema mutant tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com