Jip Bekas Nazi Dijual Dalam Kondisi Kilometer Rendah

Jip Bekas Nazi Dijual Dalam Kondisi Kilometer Rendah

Jip militer bekas peninggalan Nazi diketahui keberadaannya di Jerman. Yang membuat istimewa, jip tersebut bekas dipakai orang kepercayaan Adolf Hitler, yaitu Heinrich Himler. Dan sekarang dikabarkan jip bermerek Wanderer ini sedang dijual untuk umum.

Sebenarnya mobil yang dulunya dipakai Himler untuk memantau kamp konsentrasi ini terbengkalai. Menurut Dailymail, mobil empat pintu tersebut tak terurus dan tak jelas kepemilikannya setelah museum Riga di Latvia tempat jip ini sebelumnya dipajang mengalami kebangkrutan.

Dailymail

Wanderer W11/1, nama lengkap jip ini punya kapasitas mesin 3.000 cc. Diciptakan memang sengaja untuk melintasi segala medan. Jip bekas Heinrich ini keluaran tahun 1930.

Dailymail

Calon pembeli yang berminat harus siapkan 400 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 834,8 juta. Uniknya sampai terakhir digunakan, Wanderer W11/1 ini baru melaju sejauh 102 km saja.

Dailymail

Tertarik? Anda bisa saja membelinya, tapi sangat sulit untuk memboyongnya ke tanah air, karena ini mobil bekas dan bersetir kiri. Dua hal yang dilarang untuk diimpor dan digunakan di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com