Mengejutkan, Mercedes-Benz Masukkan GLA-Class Ke Game Super Mario Bros

Sulit membayangkan tokoh Mario Bros di game mengendarai sebuah Mercedes-Benz. Tapi itulah yang akan terjadi.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 11 Desember 2015 11:00 WIB
Berita - Mengejutkan, Mercedes-Benz Masukkan GLA-Class Ke Game Super Mario Bros
Bagikan ke:

Mercedes-Benz terlihat sekali ingin menancapkan citra ke audiens sangat muda. Mereka dan Nintendo melakukan kolaborasi untuk menghadirkan mobil Jerman itu dalam video game legendaris Super Mario Bros. Game ini akan bisa dimainkan di konsol Nintendo Wii U saat peluncurannya nanti. Di dalam game juga bakal hadir sebuah Mercedes-Benz GLA-Class yang akan dipakai si tukang ledeng tersebut.

Tentu ini adalah salah satu bagian dari kegiatan promosi yang dilakukan Mercedes-Benz. Maka ada juga tayangan iklan Mercy GLA yang juga menyertakan kehadiran Mario Bros.

Dalam gamenya sendiri ditampilkan kehadiran SUV Mercy tersebut di salah satu level. Mario akan mengendarai GLA-Class dan gamer harus menyelesaikan tantangan serta rintangan yang ada. Level itu berjudul Mercedes-Benz Jump’ n’ Drive. 

Foto - Mengejutkan, Mercedes-Benz Masukkan GLA-Class Ke Game Super Mario Bros

Mungkin saja kolaborasi ini terlihat agak mengejutkan. Apalagi merek Jerman ini dikenal memproduksi mobil untuk kaum dewasa nan mapan. Memasukkannya ke game anak-anak terasa agak aneh.

Tapi ternyata pabrikan mobilmberlogo 'Three-Pointed Star' itu tak melihat dari sisi tadi. Mercy yang diwakilkan oleh bos pemasarannya malah menyebut adanya persamaan tujuan jadi dasar kerjasama ini. “Mercedes-Benz dan Super Mario punya banyak kesamaan. Selain itu juga kami juga berbagi visi yang sama, yaitu untuk menginspirasi konsumen dan fans kami,” ungkap Jens Thiemer, Marketing President dari Mercedes-Benz.

Kami lampirkan video promosi yang dikeluarkan oleh Mercedes-Benz menyangkut kerja sama ini di bawah.

#mercedes-benz #nintendo-wii-u

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.