Jambore Mercedes Benz Indonesia Resmi Dibuka

Jambore Mercedes Benz Indonesia Resmi Dibuka

Para penggemar dan klub Mercedes-Benz. kembali menggelar Jambore Nasional. Acara yang digagas oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) ini diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun Mercedes-Benz ke-45. Acara ini pun didukung penuh oleh Mercedes Benz Indonesia.

Jambore ini digelar di Plaza Timur Senayan, Jakarta, pada 27-29 November 2015. Sebanyak 7.000 anggota MBClubINa di seluruh Indonesia diperkirakan bakal memadati arena Jambore selama tiga hari ke depan.

Selain ajang kumpul-kumpul pemilik Mercedes-Benz, Jambore ini juga memiliki sejumlah agenda. Beberapa agenda diantaranya touring ke Sentul, Jawa Barat, family test drive, kids zone, games zone, hingga charity zone.

Mercedes-Benz Indonesia sendiri menyediakan kejutan bagi seluruh peserta Jambore. Kejutan itu berupa penampilan Mercy produksi tahun 1970-an hingga Mercedes-AMG GT S yang baru mengaspal di Indonesia tahun ini. "Masyarakat bisa melihat langsung mobil Mercedes-Benz hingga keluaran terbaru," kata Presiden MBClubINA, Deddy Rachmadi.

Mercedes-Benz sendiri memanfaatkan acara itu untuk memperkenalkan mobil baru A-Class New Generation,  yakni A 200 AMG dan A 250 AMG.

Silakan Anda sambangi lokasi jambore bila berminat mengikuti keceriaan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com