Innova Baru Diperkenalkan Di GIIAS 2015?

Setelah muncul gambarnya di jejaring sosial beberapa bulan lalu, akhirnya kami mendapatkan info bahwa Innova terbaru akan diperkenalkan esok hari di GIIAS.
Penulis: Gilang Budiman
Rabu, 19 Agustus 2015 16:20 WIB
Berita - Innova Baru Diperkenalkan Di GIIAS 2015?
Bagikan ke:

Secara mengejutkan Toyota akan memperkenalkan untuk pertama kali Innova baru esok hari di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

"Untuk produk baru akan ada Inova yang akan di launching esok hari di GIIAS. Tapi mobil tersebut baru akan mulai dijual bulan Oktober 2015 nanti," ujar salah satu sales Astrido di acara press day IIMS 2015(19/8).

"Rencanannya akan Toyota akan memperkenalkan Fortuner baru, tapi ternyata mobil tersebut akan mulai dijual di Indonesia February 2016," tambah sales tersebut. Tapi sayang kami belum mendapat confirmasi dari pihak Toyota Astra Motor. Wah jadi penasaran sama bentuk Innova terbaru nanti. Ingin mengetahui lebih detailnya? Pantau terus www.OtoDriver.com!

#innova #kijang #toyota #mobil-baru #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.