Ini Sedan Edisi Terbatas Fiat

Ini Sedan Edisi Terbatas Fiat

Fabbrica Italiana Automobili Torino pabrikan asal Itali Fiat menghadirkan mobil empat pintu dikategori Sedan pada 2014 lalu. Kini, Sedan yang bernama Linea Elegante ini menjadi edisi terbatas dan hanya dijual untuk pasar India.

Linea Elegante terkesan unik dengan buritanya yang membulat berlabur putih. Namun untuk mengisi bagian depan, Fiat menghiasi penerangannya dengan headlamp berbentuk lonjong yang menambah kesan unik dari sedan empat pintu ini. Grill minimalis dengan aksen krom tidak ketinggalan logo Fiat ditengahnya. 

Selain itu, agar terlihat sporty Fiat telah membekali spoiler pada bagian belakang, dan menghiasinya dengan striping garis, serta pelek ring 16. Tidak cukup hanya dari bagain luarnya saja.

Indianautoblogs

Masuk kedalam, kabin menghadirkan aura yang simpel berbekal jok dibalut putih, dengan sistem hiburan pada headunit tersedia layar sentuh 6,5 inci, dan sistem navigasi biar enggak nyasar nih.

Urusan performa, Elegante dibekali mesin diesel berkapasitas 1.300 cc yang menghasilkan tenaga 93 dk pada putaran 4.000 rpm dan torsi 209 Nm di 2.000 rpm. Lenkap dengan transmisi manual lima percepatan, sehingga dapat menghasilkan bahan bakar yang lebih irit 20,4km/liter.

Namun, untuk mendapatkan sedan empat pintu milik Fiat ini tersedia di Showroom New Delhi, India sejak 31 Juli 2015 lalu Elegante sudah tersedia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com