Honda BR-V Mendarat Di Thailand Bulan Depan

Honda BR-V hadir di Thailand Desember mendatang. Sama seperti Indonesia, BR-V baru akan diluncurkan resmi di sana kuartal pertama 2016.
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Selasa, 10 November 2015 14:00 WIB
Berita - Honda BR-V Mendarat Di Thailand Bulan Depan
Bagikan ke:

Setelah keliling negara tetangga, dandijajal berjalan di Jepang. SUV produksi Indonesia, Honda BR-V, baru akan mendarat di Thailand bulan depan. Yap, warga Thailand baru bisa melihat sosok utuh Honda BR-V pada hajatan Thailand International Motor Expo pada Desember 2015.

Crossover berbasis Honda Mobilio ini baru akan sampai di garasi konsumen Indonesia Januari 2016 mendatang. Selain itu, Honda sudah menerima pemesanan 3.500 unit sejak mendarat di tanah air Agustus lalu. Namun, untuk Negeri Gajah Putih sendiri pemesanan baru dapat dilakukan pada pameran mobil internasional tersebut. Sedangkan peluncuran resminya sendiri di kuartal pertama 2016.

Di Indonesia ia hadir dengan tiga varian berbekal mesin 1.500 cc. Untuk varian terendah ada tipe 1.5 S, dan hanya tersedia transmisi manual. Tapi engkap dengan airbag, EBD, headlamp sudah projector, foglamp, spion lipat elektrik, AC double blower, dan sistem hiburan Double-DIN.

Nah, varian menengah ada tipe 1.5 E dengan pilihan dua transmisi manual dan otomatis CVT. Pasalnya, lebih menarik tampilan hed unit double din sudah monitor, audio control pada setir tersedia, MID, terdapat list krom pada sisi bodi, pelindung bodi samping, dan agar menambah mewah pada headlamp duduk manis DRL.

Terakhir, kas tertinggi BR-V Prestige, masih berbekal mesin sama 1.500 cc dan hanya tersedia transmisi otomatis. Tampak beda dari varian menengah, dari aero kit dan menambah saat berada dalam kabin AC sudah dilengkaoi dengan Nanoe atau sistem pembersih udara, dan VSA (Vehicle Stability Assist).

Apakah di Thailand juga akan hadir tiga varian seperti di tanah air, kita tunggu.

Baca juga:

Tes Pertama Honda BR-V

Begini Bentuk Dasbor Honda BR-V

Wujud Honda BR-V Dalam 6 Warna Berbeda

#br-v #honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.