Wujud Honda BR-V Dalam 6 Warna Berbeda

Wujud Honda BR-V Dalam 6 Warna Berbeda

Saat peluncuran Honda BR-V di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) 2 bulan lalu, mobil ini hanya diperkenalkan dengan 2 varian warna, yaitu Tafetta White serta Passion Red yang merupakan pilihan warna baru.

Tetapi selain dua pilihan warna tersebut, masih ada empat warna lainnya yang akan dimiliki SUV 7-seater Honda ini, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Misty Green Pearl serta Lunar Silver Metallic. Dua warna terakhir yang disebutkan juga merupakan warna baru yang dihadirkan Honda.

Nah, pada foto-foto ini Anda bisa melihat sebagus apa warna tersebut saat disematkan ke BR-V. Foto ini didapat dari hrvblogspot yang kelihatannya mengambil dari materi brosur resmi.

Di Indonesia mobil ini sudah dipesan sekitar 2.500 unit, yang akan diterima oleh konsumen pada awal 2016. Harganya sendiri bermain di 230-265 juta rupiah, meski kondise melemahnya rupiah saat ini membuat kekhawatiran harga naik.

Untungnya Honda mengerti hal ini, dan mereka menjamin akan mengembalikan booking fee konsumen bila kenaikan yang terjadi di atas Rp 10 juta. Bagaimana dengan Anda? Warna apa yang Anda inginkan?

 

Modern Steel Metallic
Tafetta White
Passion Red
Crystal Black Pearl
Lunar Silver Metallic

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com