Honda Berhasil Lampaui Target Penjualan Di GIIAS Makassar Auto Show 2015

Honda Berhasil Lampaui Target Penjualan Di GIIAS Makassar Auto Show 2015

PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang digelar di Celebes Covention Center pada 25-29 November lalu. Berhasil melampaui target penjualannya selama hajatan berlangsung.

Yap, HPM berhasil memikat hati warga Makassardengan mencatat angka penjualan 599 unit. Sebanyak 116 unit dari pemesanan Honda BR-V dan 443 unit dari penjualan model lain.

“Ini merupakan kali kedua Honda BR-V kami hadirkan di Makassar, dan tetap mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen. Selain itu, kehadiran Honda di Makassar Auto Show juga didukung oleh produk-produk lain yang juga merupakan favorit dari konsumen. Sehingga berhasil melampaui target penjualan yang kami tetapkan," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM. 

Mengusung konsep Everyone's Endless Excitment'. Honda menawarkan banyak promosi penjualan seperti DP mulai dari Rp 10 jutaan, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Triple Lucky Dip, serta hadiah undian satu unit Honda Brio Satya. 

“Penyelenggaraan pameran otomotif regional di sepanjang tahun ini merupakan ajang positif untuk terus menjaga pasar tetap segar. Terutama menjelang akhir tahun ini. Kami juga telah menyiapkan banyak program penjualan menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk dapat membeli mobil Honda,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com