Harga BMW Seri-7 Mulai Rp 2 Miliar

BMW Seri-7 memiliki teknologi memukau dan kini sudah diluncurkan resmi di Indonesia. Paling menarik harganya yang mirip S-Class, padahal mobil ini CBU.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 8 Oktober 2015 13:25 WIB
Berita - Harga BMW Seri-7 Mulai Rp 2 Miliar
Bagikan ke:

BMW Indonesia hari ini meluncurkan BMW Seri-7 model baru sebagai sedan termewah andalannya, di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat. Desain yang ditampilkan oleh BMW dalam Seri 7 yang memiliki karakter kemewahan, kenyamanan dan status. 

“Lebih dari 368.000 pelanggan telah memilih BMW Seri 7 generasi kelima yang diluncurkan secara global tahun 2008. BMW yakin akan mencapai angka yang bahkan lebih tinggi lagi dengan generasi keenam ini, dan keyakinan ini  beralasan kuat. Kendaraan mewah terbaru ini merupakan BMW Seri 7 terbaik yang pernah dikembangkan oleh BMW” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Dipersenjatai dengan mesin 6 silinder TwinScroll turbocharger berkpasitas 2.998 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 326 dk dan torsi sebesar 450 Nm. Karenanya, mobil ini mampu melaju 0-100km/h dalam waktu hanya 5,6 detik.

Sudah pasti BMW menanamkan banyak teknologi dalam mobil super mewahnya. Teknologi yang paling barunya adalah BMW Gesture Control  dan touch display. Teknologi iDrive yang hadir dengan fitur layar sentuh dan juga pertama kali dikenalkan fitur barunya yaitu adanya sensor 3D yang mampu mendeteksi gerakan tangan untuk mengontrol fungsi-fungsi infotainment, dan fungsi-fungsi lainnya.

Sangat menarik juga melihat harga jualnya. Walau dimasukkan secara CBU dengan pajak lebih mahal, nyatanya harga mobil ini mirip dengan Mercedes-Benz S-Class yang diproduksi CKD. BMW Indonesia membanderol Rp 2.089.000.000 untuk 740Li Executive dan Rp 2.499.000.000 untuk 740Li Pure Exellence. Keduanya masih dalam harga off the road dan termasuk dengan garansi 3 tahun dan servis gratis 5 tahun. Mobil akan siap dijual pada November ini.

#bmw #seri-7 #seri-7

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.