Digempur Pesaing, Ini Tawaran Suzuki Ertiga Bagi Anda

Digempur Pesaing, Ini Tawaran Suzuki Ertiga Bagi Anda

Agar dapat bersaing dengan merek lain, beberapa cara yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales supaya Ertiga terbaru laris di pasaran. Apalagi gempuran pesaing sepertiAvanza Xenia facelift serta kedigdayaan Mobilio, dikhawatirkan dapat menggerus pasar Ertiga. 

"Kami menyediakan mobil test drive di tiap dealer. Karena membeli sebuah mobil kan merupakan investasi penting, jadi kami tidak mau sampai konsumen menyesal," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales kepada OtoDriver di sela-sela acara media tes drive Suzuki Ertiga terbaru (09/09).

"Selain itu kami juga menawarkan paket servis gratis hingga jarak tempuh 50 ribu km atau 3 tahun," tambah Makmur. Menanggapi harga jual Suzuki yang relative lebih rendah dari kompetitornya, Makmur mengatakan Suzuki Ertiga pernah mendapat penghargaan best resale value dari salah satu media.

Selain kualitas produk meningkat usai facelift, kira-kira dengan 2 kiat itu Suzuki menargetkan Ertiga bisa memenangi persaingan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com