Detail All New Fortuner 2016 Semakin Jelas

Detail All New Fortuner 2016 Semakin Jelas

Mobil ini terpergok sedang mengantre bensin di sebuah SPBU di Thailand. Ia tampil tanpa samaran apapun sehingga kita bisa melihat sosok aslinya. Foto ini diambil oleh salah satu anggota milis klub Fortuner di Negeri Gajah Putih itu. Bahkan sang fotografer juga berhasil melongok ke dalam kabinnya langsung.

Mirip dengan foto Fortuner yang sudah mendarat di Indonesia, versi Thailand ini mengedepankan lampu depan belakang lebih sipit yang mengedepankan unsur kecantikan dan modern. Dengan sepatbor mengotak ia juga mendapatkan kesan gagah. Sepatbor model ini kelihatannya terinspirasi produk Jeep.

Fortuner Club Thailand

Namun yang cukup keren adalah kabinnya. Bentuk dasbor dan interior diambil langsung dari Hilux Revo. Lekukan serta garisnya terlihat ada pengaruh juga dari Toyota 86. Tak pelak ia terasa lebih sporty. Kualitas dan material kabin juga nampak lebih premium dengan balutan kulit, jahitan di dasbor, layar sentuh multimedia besar di tengah, AC digital serta instrumen yang diilhami dari Toyota Camry. Setir pun tampak dijejali tombol audio dan pengaturan MID.

Fortuner Club Thailand

Di Indonesia, besar kemungkinan All New Fortuner baru diperkenalkan di 2016 awal, mengingat tahun ini kemungkinan akan didahului oleh peluncuran New Avanza di Agustus serta All New Kijang di November.

Fortuner Club Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com