Desainer Bentley Pindah ke Hyundai

Desainer Bentley Pindah ke Hyundai

Mantan bos desain Bentley Luc Donckerwolke dikabarkan  akan menggantikan Peter Schreyer di Hyundai dan Kia, menurut sebuah laporan baru. Donckerwolke meninggalkan pos sebelumnya sebagai direktur desain di Bentley awal Juni ini, yang akan digantikan oleh Stefan Sielaff.

Sementara Hyundai dan Kia belum mengkonfirmasi pengangkatannya, Automotive News Europe melaporkan bahwa Donckerwolke sekarang akan pindah ke Korea setelah masa transisi, siap untuk mengambil alih dari Schreyer ketika ia memasuki masa pensiun dalam waktu dua tahun ke depan.

Buah tangan Donckerwolke termasuk pada garapan desain Lamborghini Gallardo dan Murcielago, dan prototipe mobil balap Audi R8 Le Mans. Karir Donckerwolke awalnya bergabung dengan VW Group (Audi) pada 1992. Sebelum menukangi Bentley pada 2012, ia terlebih dahulu bekerja di Lamborghini dan Seat. Dengan masuknya mantan punggawa Bentley yang pernah berpengalaman membangun Lamborghini dan Audi, bisa jadi dimasa mendatang Hyundai dan Kia akan makin bercitarasa mobil Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com